Senin, 30 Juli 2012

Corcs Idola Semua Umur


Desain sandal dan sepatu crocs yang selalu update semakin membuat banyak orang tergila-gila untuk memilikinya. Crocs adalah produk yang selalu mengutamakan desain dan kenyamanan produknya, tidak seperti produk lainya. Banyakknya produk crocs yang diproduksi menjadikan banyak orang tidak terlalu mengenal produk crocs sehingga mereka hanya mengenal jenis crocs yang itu- itu saja. Secara umum sepatu sandal Crocs sudah sangat terkenal dengan tingkat kenyamanannya. Kini saatnya kita mengulas keistimewaan beragam jenis sepatu sandal Crocs.Dimulai dari sepatu jenis Hover Slip Leather. Sepatu yang diperuntukkan untuk kaum pria ini merupakan perpaduan yang tepat dengan bahan kulit berkualitas. Sepatu jenis ini memiliki tampilan yang lebih modern.

Hover Slip Leather
Sepatu yang diperuntukkan untuk kaum pria ini merupakan perpaduan yang tepat dengan bahan kulit berkualitas. Sepatu jenis ini memiliki tampilan yang lebih modern. Berbeda dengan jenis Hover Slip Leather, jenis Harborline Loafer lebih bercirikan tampilan tradisional sepatu boat. Sepatu jenis ini dapat digunakan untuk berbagai acara, baik resmi maupun santai. Bagian atas terbuat dari bahan kulit berkualitas sedangkan untuk bagian sol terbuat dari bahan crocsslite yang empuk dan ringan.

Mary jane bunglon
Crocs carlie mary jane bunglon salah satu koleksi populer kami dengan bahan yang bisa tembus pandang di bagian atasnya. Crocs carlie mary jane original menawarkan kenyamanan dengan bantalan croslite pada kaki yang dikombinasikan bahan tembus pandang diatasnya sehingga kaki bisa terlihat dari luar menjadikan lebih cantik dan menawan. Desain ventilasi udara keluar dan masuk pada bahan tembus pandang diatasnya membuat kaki anda lebih sehat dan nyaman. Crocs mary jane bunglon dari desain dan bahan sama persis dengan mary jane biasa diatas, namun yang membedakannya adalah bahan transparant atau tembus pandang diatasnya yang apabila terkena panas matahari maka akan berubah warna dan apabila sudah tidak terkena sinar matahari maka bagian atasnya akan kembali semula dengan sendirinya, oleh karena itulah saya berikan julukan bunglon untuk crocs carlie mary jane original yang dapat berubah-ubah warnanya.

Carlisa wedges
Crocs carlisawedges merupakan salah satu dari beberapa produk crocs dengan jenis transparant atau tembus pandang. Terbuat dari bahan croslite ringan dan lembut memberi anda kenyamanan untuk kaki anda melangkah. Pada bagian belakan tumit di desain dengan gaya lebih tinggi sekitar 2″ dari biasanya sehingga cocok juga untuk anda gunakan bekerja. Untuk crocs carlisa wedges original ini diproduksi dalam 2 jenis tipe, yaitu yang biasa dan yang dapat berubah-ubah warnanya atau yang di sebut dengan bunglon. Dari segi harga untuk carlisa wedges bunglon lebih mahal Rp.10.000,- dari pada crocs wedges biasa. Crocs carlisa wedges original diproduksi dalam 3 warna pilihan, yaitu viola atau pink, black, espresso atau bronze. Sedangkan yang wedges bunglon warnanya semu putih namun warnanya akan berubah jika terkena panas terik matahari.

Crocs Thompson Low
Thompson Low adalah model sepatu terbaru merk Crocs yang diperuntukkan untuk para pria yang ingin tampil trendy. Dibuat dari perpaduan kulit yang sangat lembut dengan texture grain yang kuat ditambah penggunaan bahan crocslite pada bagian solnya menjadikan sepatu jenis ini sangat modis bila dipakai. Sangat nyaman dipakai, apalagi sepatu jenis ini merupakan sepatu anti slip sehingga selalu aman bila digunakan. Selain itu, pembuatan sepatu ini juga sangat memperhatikan masalah kesehatan kaki. Dimana pria biasanya lebih sering mengalami gangguan kesehatan kulit kaki. Untuk itu sepatu jenis ini dilengkapi dengan lubang sirkulasi udara pada telapak sepatu yang membuat kaki pengguna terhindar dari bau tak sedap.

Crocs adalah sepatu yang menjadi trend setter beberapa tahun ini, baik mudah atau tua banyak yang memakai produk crocs baik dari jenis sandal ataupun sepatu. Maka tak heran banyak sekali di temukan grosir crocs di mana – mana. Banyak orang yang lebih memilih membeli secara grosir karena ini lebih menguntungkan untuk mendapatkan crocs murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar