Kamis, 12 Juli 2012

Manfaat Dari Skin Care Alam


Tidak harus mengambil gelar di bidang teknik kimia untuk dapat membaca label pembersih kulit. Tetapi dengan kata-kata multi-suku kata dan bahan kimia misteri, Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda menempatkan di wajah dan tubuh Anda bila Anda menggunakan populer, Produk Komersial. Dengan memilih disertifikasi organik Perawatan kulit produk dan mandi alami buatan tangan dan produk tubuh, Anda dapat percaya diri dalam asal mereka, tujuan dan fungsi.
kulit halus Anda adalah garis pertahanan pertama terhadap sinar matahari, Polusi, angin, stres dan kuman. Sebagai organ terbesar dalam tubuh Anda, kontribusi 15% untuk 20% dari berat total tubuh Anda, mudah untuk mengabaikan kulit Anda karena
hal tersebut sangat mudah untuk mengambil untuk diberikan. Tapi kulit Anda memiliki pekerjaan penting yang harus dilakukan dan kebutuhan nutrisi yang tepat dan perawatan untuk tampil di level tertinggi. Nutrisi dan perawatan untuk kulit berasal dari kedua bagian dalam dan bagian luar.


Selain nutrisi yang tepat dan olahraga, cukup tidur dan banyak air, kulit Anda memerlukan sebuah rezim harian yang membantu itu beregenerasi dan memerangi faktor internal dan eksternal. produk alami perawatan kulit organik dapat menyehatkan kulit anda daripada mengecilkannya minyak esensial dan memperkenalkan iritasi seperti parfum, pengawet, deterjen keras dan bahan kimia yang tidak perlu. Tumbuhan dan bahan organik murni melakukan fungsi yang sama seperti deterjen komersial tetapi dengan sederhana, Proses lembut.
perawatan kulit Organik menggunakan alam, bahan bersertifikat untukbekerja bersama secara sinergis mencapai tujuan yang sama seperti produk komersial dengan tanpa efek keras.
Organik buatan tangan sabun alami dan pembersih lembut menghapusmake up, Kotoran, minyak dan polusi tanpa pengupasan kulit Anda. Alam lemak dan minyak ditemukan di mentega tubuh kita dan lotion organik melembabkan nada dan melindungi kulit dari sinar matahari, Aging, angin dan polusi. krim wajah Organik dan lotion tubuh melayani lapisan pelindung terutama di daerah sensitif seperti wajah dan leher. Anti-penuaan antioksidan secara alami diperkenalkan. Dan tidak ada rasa takut masalah sensitivitas karena bahan organik yang sederhana dan murni.
Kulit Anda tidak bisa membedakan antara bahan kimia baik dan buruk. Ini tanpa pandang bulu menyerap bahan kimia apapun yang Anda memboros di wajah Anda dan tubuh. Dengan memilih ramah lingkungan, alami organik Perawatan tubuh Produk, Anda tahu bahwa kulit Anda menyerap produk berakar di alam dan hanya dibuat oleh tangan, dengan dalam kualitas tertinggi dengan sedikit proses kimia. Anda juga dapat yakin bahwa produk tidak akan memperkenalkan ruam, iritasi atau reaksi alergi karena bahan yang murni dan alami. Dan itu adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk diri kita.
Baca bahan pertama di sisi wadah. Menurut hukum, daftar bahan harus terdaftar dalam rangka mereka konsentrat. Jika Anda tidak mengenali nama-nama pada bahan, Anda benar-benar ingin meletakkannya di wajah Anda? Kulit Anda tidak bisa membedakan antara produk kulit yang baik dan buruk perawatan, tetapi Anda dapat. Pilih pendekatan holistik dengan memanfaatkan perawatan tubuh organik dan semua produk perawatan kulit alami untuk pilihan paling murni dan paling sederhana.
Anda juga bisa mencoba produk perawat wajah seperti ultraceuticals, dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar