Rabu, 01 Agustus 2012

Tips Agar Tubuh Terlihat Lebih Tinggi



Memiliki tubuh mungil atau tinggi badan yang pendek memang membuat kita menjadi tidak percaya diri apabila kita sedang berada di publik.Memang ada beberapa cara meninggikan badan seperti melakukan olahraga yang dapat mempengaruhi pertumbuhan tulang belakang ataupun dengan mengkonsumsi produk peninggi badan yang sekarang banyak djual dipasaran. Tapi ada cara lain agar kamu bisa membuat tubuh pendek kamu terlihat lebih tinggi.
Berikut merupakan beberapa tips fashion yang dapat membuat tubuh anda terlihat lebih tinggi :


1.       Jangan Menggunakan Rok / Celana yang Terlalu Panjang
Hal ini bisa membuat kamu terlihat tenggelam, sehingga semakin membuat kamu terlihat lebih pendek. Untuk celana panjang, maksimal panjangnya tidak melewati hak alas kaki yang akan digunakan. Kalo ingin menggunakan rok, pilih rok yang panjangnya selutut atau gunakan rok mini untuk membuat kaki kamu terlihat panjang.

2.       Sepatu High Heels
Sepatu dengan hak tinggi (high heels) merupakan salah satu cara ampuh untuk menambah tinggi badan. Tapi, perhatikan juga situasi saat menggunakan sepatu hak agar kaki kamu tidak menjadi korban karena terlalu lama memakai sepatu ini tidak baik untuk kesehatan.

3.       Memilih Atasan dan Bawahan dengan Warna Sama
Dengan menggunakan atasan dan bawahan yang warnanya senada akan menyulitkan melihat batas antara bagian atas tubuh dan bagian bawah, hasilnya tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi.

4.       Menggunakan Pakaian dengan Motif Vertikal
Pakaian dengan garis-garis vertikal telah lama diketahui untuk membuat tubuh terlihat tinggi dan ramping. Efek ini memang akan kamu dapatkan saat menerapkannya pada atasan atau bawahan. Kalo akan menggunakan atasan atau bawahan sebaiknya memilih yang bermotif kecil, misalnya bunga-bunga kecil, bulatan kecil, dan motif lainnya

5.       Pilih Model Celana yang Sesuai
Selain tidak boleh menggunakan celana yang terlalu panjang, ada beberapa model celana yang dapat membut kaki terlihat pendek, misalnya celana kapri, baggy, atau cut bray yang akan membuat orang terfokus pada kaki kamu sehingga kaki terlihat pendek. Yang baik digunakan adalah menggunakan celana model lurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar