Kamis, 09 Agustus 2012

Tubuh Langsing dan Ideal Dengan Meizitang


Mendapatkan tubuh langsing dan ideal tidaklah mudah apabila memang sudah keturunannya memiliki tubuh seperti itu. Orang-orang menggunakan berbagai cara agar mereka dapat mendapatkan tubuh langsing dan ideal dalam waktu yang singkat. Namun ada juga yang masih berusaha dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi ,melakukan olahraga rutin dan diet ketat yang apabila orang tersebut tidak terbiasa malah akan membuat dirinya menjadi jatuh sakit.
Bagi anda yang memiliki tubuh yang kurang ideal dan kelebihan berat badan kini tidak perlu khawatir lagi. Dengan mengkonsumsi Meizitang impian anda untuk mendapatkan tubuh indah dalam waktu singkat akan segera terwujud.



Meizitang Botanical Slimming Natural Softgel adalah salah satu best seller slimming suplement product di USA, Russia, Mexico, dll untuk menurunkan berat badan secara cepat.Meizitang berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan herbal seperti nice slimming grass, jobstears, tarragon, psyllium shell, hoof bamboo shoot, lotus dan lain-lain yang berkhasiat melangsingkan tubuh dengan cepat. Pelangsing Meizitang dibuat dengan teknologi modern sehingga menghasilkan obat pelangsing dengan kualitas yang tinggi, efektif dan akurat. Pelangsing Meizitang merupakan kapsul penurun berat badan paling dicari, karena benar-benar terbukti mampu menurunkan berat badan hingga 10 sampai 20 kg dalam satu bulan. Dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita usia 18 – 60 tahun.

Kelebihan Meizitang :

1. Bentuknya seperti vitamin berupa softgel, Bukan capsule.
2. Sangat aman dikonsumsi karena 100% dari herbal
3. Mengandung berbagai macam tumbuhan dan vitamin E yang bisa buat jadi awet muda dan tidak buat kulit kusam
4. Sangat cocok dikonsumsi bagi yang mau diet cepat tetapi tidak ada waktu ke gym( fitness/ olahraga)

Petunjuk Pemakaian : 
1.Diminum 1 softgel satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi 30 menit sebelum/sesudah makan pagi (kalo ada maag setelah makan, tapi kalo bebas dari maag dan lambung, boleh sebelum makan pagi). Jangan mengkonsumsi lebih dari 1 softgel per hari
2.Disarankan untuk makan teratur (2-3x sehari) agar tubuh tidak lemas,mual dan pusing. 
3.Perbanyak minum air putih dan makanan berserat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran untuk hasil yang efektif.
4.Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
5.Jangan mengkonsumsi meizitang apabila sedang tidak  fit & mengkonsumsi obat lain (flu, demam, dll).
6.Hentikan mengkonsumsi meizitang apabila berat badan anda sudah ideal.
7.Dilarang mengkonsumsi Meizitang oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit jantung, hati, ginjal, lever, darah tinggi, darah rendah, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.

Cara Kerja Meizitang :
1.Membakar kalori dalam tubuh dan meningkatkan energi
2.Mempercepat proses metabolisme pada tubuh anda
3.Menimbulkan efek kenyang dan menekan nafsu makan
4.Mengontrol Napsu makan, mengerem keinginan ngemil
5.Memecahkan jaringan dan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda
6.Mencegah penyerapan lemak yang berasal dari makanan
7.Membakar lemak berlebih dan mengubahnya menjadi keringat/urine

Efek dari Meizitang :
1.Timbul rasa haus yang berlebihan,sehingga akan meningkatkan intensitas buang air kecil yang akan membantu menjaga kesehatan ginjal anda
2.Napsu makan berkurang
3.Lemas,mual,pusing apabila tidak makan dengan teratur
4.Selebihnya tidak mengganggu aktifitas apapun
Tunggu apalagi, segera konsumsi meizitang botanical slimming untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal sesuai keinginan anda.Selamat Mencoba :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar