Kamis, 02 Agustus 2012

Tips memilih baju untuk anak


Memilih baju untuk buah hati kita memang tidak mudah, mungkin kita suka pada satu baju, tapi belum tentu si anak juga suka, ini ada beberapa tips untuk memilih dan membelikan baju untuk buah hati kita.

Pastikan anak suka dan mau pakai baju yang kita pilihkan, ini adalah aturan dasar dalam berbelanja baju anak kita. Kita sendiri juga pasti tak mau mengenakan baju yang  tak kita sukai, bukan? Kesalahan yang sering terjadi adalah para ibu-ibu asal beli tanpa memikirkan anaknya suka atau tidak pada baju pilihan kita. Padahal, sejak mulai bisa menyatakan pendapatnya, anak sudah bisa menentukan baju apa yang ingin dipakainya. Mubazir kan, kalau kita beli banyak-banyak tapi selera anak cuma tertentu saja  Jadi, sedapat mungkin ajak anak saat memilih dan membeli baju untuk buah hati kita.
Harga Baju Anak terjangkau,ini adalah tips kedua yang harus diperhatikan, cari toko online baju untuk anak anak atau tempat menjual baju branded untuk anak dengan harga terjangkau. Konteks kita adalah bagaimana agar bisa hemat berbelanja  baju anak.  Biarkan anak memilih baju anak sesuai seleranya. Kalau si buah hati bingung, beri alternatif pilihan. Ini juga berlaku jika pilihan anak tak sesuai dengan anda.
Satu ukuran lebih besar, tips ini tetap diterapkan tetapi selama baju anak itu tidak kedodoran, membeli satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini, paling tidak bisa membuat baju dipakai sedikit lebih lama. Karena anak-anak pertumbuhannya sangat cepat.

Itulah beberapa tips yang bisa di praktekkan untuk memilih baju untuk anak kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar